Ini Dia Rahasia Kb Tradisional Nenek Moyang

By | April 14, 2021 | Farmasi-id.com > Herbal > Ini Dia Rahasia Kb Tradisional Nenek Moyang

Ini Dia Rahasia KB Tradisional Nenek Moyang – Ibu-ibu ingin ikut KB tapi merasa takut ? Mungkin kondisi tubuh tidak sesuai dengan alat kontrasepsi yang ada seperti Pil, Suntikan, IUD dan yang lainnya. Atau ibu-ibu tidak mau menggunakan alat KB tersebut.

Tapi sebenarnya nenek moyang kita sejak dahulu sudah mengenal alat untuk menjarangkan kehamilan ini.
Banyak alasan bagi ibu memilih untuk menunda kehamilan atau menjarangkan kehamilan, apalagi yang masih dalam suasana bulan madu, rasanya masih ingin berlama-lama berduaan dan menikmati masa-masa yang paling membahagiakan berdua dengan orang yang dicintai, atau bisa juga karena faktor umur sehingga dianjurkan untuk menunda  kehamilannya, atau bahkan akibat penyakit tertentu sehingga ibu belum diperbolehkan untuk hamil.

Nah, bagi Anda yang ingin menunda kehamilan sampai waktu yang ditentukan, berikut ini beberapa Rahasia resep herbal yang bisa Anda gunakan yang dikenal juga dengan istilah KB Tradisional atau KB Alami.

Bahan :

  • 1 – 2 helai daun sirih
  • 1 potong kencur/cekur
  • 1/2 potong kunyit basah

Cara meracik ramuan

  • Semua ramuan tersebut ditumbuk halus, lalu beri air panas dan diperas, lalu tambahkan air kapur sebanyak 1 sendok makan
  • Minumlah ini ramuan ini pagi hari pada saat perut kosong, Insya Allah bila minum dengan teratur, ibu-ibu akan dapat melakukan KB, dan tidak perlu khawatir akan hamil


Powered by Farmasi-id.com

Seberapa Baik Produk Ini?

Klik bintang untuk memberi peringkat!

Peringkat rata-rata: 0 / 5. Jumlah pemberi peringkat: 0

Belum ada pemeringkatan, jadilah yang pertama.

Leave a Reply

Email address will not be published. Required fields are marked *

Category: Herbal Produsen, komposisi, dan klasifikasi Ini Dia Rahasia Kb Tradisional Nenek Moyang: