Pengobatannya Mual Saat Hami yang Bisa Anda Temukan di Dapur

Berita Terkini Terbaru - Pengobatannya Mual Saat Hami yang Bisa Anda Temukan di Dapur - Berita hot hari iniPengobatannya Mual Saat Hami yang Bisa Anda Temukan di Dapur – Mual dan muntah sangat lumrah dialami perempuan yang sedang hamil. Meski demikian, terlalu sering mual juga bisa mengganggu. Nah, jika ibu hamil mengalami hal ini janganlah khawatir. Pengobatan mual-mual bisa didapat di dapur.

Dikutip dari boldsky.com pada Sabtu(12/1/2013), berikut ini beberapa ‘obat’ untuk mengatasi mual ibu hamil yang bisa dengan mudah didapat di dapur rumah Anda:

1. Lemon Kering

Saat Anda merasa mual, minumlah air lemon yang telah dicampulur dengan air hangat. Atau Anda bisa mengeringkan irisan lemon. Caranya dengan membakar irisan lemon dengan api kecil, kemudian menjemurnya di bawah sinar matahari. Atau langsung saja iris dan jemur irisan lemon itu di bawah matahari selama 3-4 hari, lalu haluskan menjadi bubuk. Obat rumahan ini bisa membantu mengatasi mual dan morning sickness.

2. Jahe

Untuk menghentikan sensasi mual, Anda cukup pergi ke dapur dan mengambil sepotog kecil jahe. Aroma dan rasa jahe bisa membantu Anda mengurangi gejala mual. Teh jahe juga bisa memberikan hasil yang baik.

3. Jus Lemon

Jus lemon sangat efektif mengurangi mual pada ibu hamil. Segelas jus lemon mampulu membebaskan ibu hamil dari keluhan mual. Kapanpun merasa mual dan muntah, segeralah ambil jus lemon. Dapatkan hasil terbaik dengan jus lemon hangat.

4. Teh Herbal

Secangkir teh herbal bisa menyembuhkan mual yang dialami perempuan hamil. Teh jahe, chamomile, atau teh herbal lainnya dapat Anda minum untuk menghindari muntah-muntah.

Terimakasih telah membaca artikel Pengobatannya Mual Saat Hami yang Bisa Anda Temukan di Dapur anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Pengobatannya Mual Saat Hami yang Bisa Anda Temukan di Dapur dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :

Powered by Farmasi-id.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *