Ciri-Ciri Hamil Anak Laki-laki

FARMASI-ID.COM > IBU & ANAK | FARMASI-ID.COM > Tips Kehamilan > Ciri-Ciri Hamil Anak Laki-laki

Apa Sih ciri-ciri hamil anak laki-laki?Ketika Anda hamil, apa saja tanda-tanda Anda hamil anak laki-laki? Dan seberapa akurat mereka? Nah, diakui jika tanda-tanda hamil bayi laki-laki melibatkan dugaan, ada kemungkinan 50% bahwa Anda akan benar. Tentu saja, satu-satunya metode yang akurat adalah dengan usg/scan, tetapi beberapa orang tua memilih untuk tidak tahu pasti sampai bayi mereka lahir.

Banyak yang percaya bahwa gejala memiliki bayi laki-laki itu berbeda dengan ciri-ciri hamil bayi perempuan, sementara yang lain hanya menganggapnya sebagai tebak-tebakan yang menyenangkan. Jadi di sini adalah beberapa tanda-tanda yang mungkin Anda hamil anak laki-laki …

Beberapa di antaranya diberikan bersama dengan tanda-tanda yang didukung oleh ilmu kedokteran.

Ciri-Ciri Hamil Anak Laki-laki
Aku hamil anak laki-laki apa perempuan ya??

1. Perut bulat seperti bola basket : Hal ini diyakini bahwa jika perut ibu hamil tampulak seperti basket maka ia lebih cenderung melahirkan bayi laki-laki. Selain itu, jika posisi perut buncit anda agak kebawah, maka bayi Anda kemungkinan adalah laki-laki.

2. Tidak adanya morning sickness : Jika Anda tidak mengalami masalah ini di awal kehamilan Anda, maka itu adalah indikasi gejala penting dari hamil bayi laki-laki. Sering sakit kepala selama kehamilan adalah gejala lain yang kemungkinan adalah anak lelaki.

3. Detak jantung bayi kurang dari 150/menit : Ini adalah tanda lain bahwa jika Anda kemungkinan akan melahirkan bayi laki-laki jika detak jantung bayi kurang dari 150 per menit.

4. Keinginan untuk makanan asin & asam : Bayi laki-laki memberikan ibu keinginan untuk makanan asin dan asam. Anda juga mungkin menginginkan makanan yang kaya protein seperti keju dan daging.

5. Warna areola menjadi lebih gelap : Hal ini juga diyakini untuk menunjukkan jenis kelam1n anak. Jika warna areola Anda telah menjadi lebih gelap maka anda bisa berharap anak anda akan lahir laki-laki nantinya.

6. Kaki dingin dan Tangan kering: Tangan yang terasa lebih kering juga diyakini menjadi gejala kehamilan bayi laki-laki. Kaki ibu hamil anak laki-laki relatif lebih dingin dari orang yang hamil seorang anak perempuan. Dan juga rambut di kaki tumbuh lebih cepat dari sebelumnya.

7. Perubahan warna urin : Jika Anda melihat bahwa urin anda berubah jadi berwarna kuning terang maka Anda mungkin memiliki bayi laki-laki .

Anda tidak boleh yakin 100% pada Ciri-Ciri Hamil Anak Laki-laki ini, tetapi, kemungkinan akan meningkat jika semua atau sebagian tanda2 diatas anda alami. Ini dapat membantu dalam pemilihan nama anak laki-laki anda sebelum ia dilahirkan.

Ciri-Ciri Hamil Anak Laki-laki
Tips Kehamilan

Published:
2014-08-04T09:30:00+07:00
Title:Ciri-Ciri Hamil Anak Laki-laki
Rating:

5 On
22 reviews

Artikel Terkait

Powered by Farmasi-id.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *