Apakah Bisa Hamil,Bila Cairan Sperma Keluar Lagi dari Kelamin Istri ?

Tips Dan Pertanyaan Agar Cepat Hamil – Apakah Bisa Hamil,Bila Cairan Sperma Keluar Lagi dari Kelamin Istri ? – Saya sudah menikah 6 bulan tapi istri saya belum ada tanda-tanda hamil. Tiap selesai ML cairan sperma saya selalu keluar lagi dari vagin4 istri, kenapa bisa begitu? Bisakah isrti saya hamil dengan keadaan seperti itu?
Apakah Bisa Hamil,Bila Cairan Sperma Keluar Lagi dari Kelamin Istri ?Jawaban

Cairan sperma yang keluar setelah ML adalah lazim. Tapi, tak berarti tidak ada sama sekali sel jantan (spermatozoa) yang ‘menerobos’ ke dalam kandungan istri.

Terjadinya pembuahan (kehamilan) bila sel jantan yang berkualitas (jumlah, bentuk dan geraknya) bertemu dengan sel betina (ovum) yang normal di saluran tuba. Anda tidak usah risau, harapan Anda dan istri untuk punya momongan tetap terbuka.

Dianjurkan Anda dan istri berkonsultasi pada klinik yang menangani infertilitas di kota Anda. Tujuannya, agar dapat diperiksa kualitas spermatozoa Anda, ovum istri dan saluran tuba di mana pertemuan sperma dan ovum terjadi.

sumber :http://health.detik.com/read/2013/07/27/140023/2316299/1013/cairan-sperma-keluar-lagi-dari-kelamin-istri-apakah-bisa-hamil?l992205755&ampul;u18=1

Terimakasih telah membaca artikel Apakah Bisa Hamil,Bila Cairan Sperma Keluar Lagi dari Kelamin Istri ? anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Apakah Bisa Hamil,Bila Cairan Sperma Keluar Lagi dari Kelamin Istri ? dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :

Powered by Farmasi-id.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *