Haemocaine Salep

By | April 27, 2021 | Farmasi-id.com > Health > Haemocaine Salep

Haemocaine Cream 15 gram, Informasi obat kali ini akan menjelaskan jenis obat anestesi, bius wasir dan hemoroid, yang diantaranya menjelaskan dosis obat, komposisi atau kandungan obat, manfaat atau kegunaan dan khasiat atau dalam bahasa medis indikasi, aturan pakai Haemocaine, cara minum/makan atau cara menggunakannya, juga akan menerangkan efek samping atau kerugian, pantangan atau kontra indikasi serta bahayanya, over dosis atau keracunan, dan farmakologi serta meknisme kerja dan harga dari obat Haemocaine, dan inilah penjelasannya:
HAEMOCAINE
GOLONGAN
G

Kandungan dan Komposisi Haemocaine Salep

Kandungan dan komposisi produk obat maupun suplemen dibedakan menjadi dua jenis yaitu kandungan aktif dan kandungan tidak aktif. Kandungan aktif adalah zat yang dapat menimbulkan aktivitas farmakologis atau efek langsung dalam diagnosis, pengobatan, terapi, pencegahan penyakit atau untuk memengaruhi struktur atau fungsi dari tubuh manusia.

Jenis yang kedua adalah kandungan tidak aktif atau disebut juga sebagai eksipien. Kandungan tidak aktif ini fungsinya sebagai media atau agen transportasi untuk mengantar atau mempermudah kandungan aktif untuk bekerja. Kandungan tidak aktif tidak akan menambah atau meningkatkan efek terapeutik dari kandungan aktif. Beberapa contoh dari kandungan tidak aktif ini antara lain zat pengikat, zat penstabil, zat pengawet, zat pemberi warna, dan zat pemberi rasa. Kandungan dan komposisi Haemocaine Salep adalah:
Per 15 gram : Lidokain HCl 5 %, Aluminium subasetat 3,5 %, Hidrokortison asetat 0,25 %, Seng oksida 18 %.
Detail informasi kandungan:
Hydrocortisone acetate adalah suatu garam sintetis dari hydrocortisone yang memiliki sifat antiinflamasi dan imunosupresif. Obat ini digunakan untuk mengobati berbagai kondisi kulit (mis., Eksim, dermatitis, alergi, ruam). Hidrokortison asetat mengurangi pembengkakan, gatal, dan kemerahan yang dapat terjadi pada kondisi seperti ini. Obat ini adalah kortikosteroid ringan. Tindakan anti-inflamasinya adalah karena penindasan migrasi leukosit polimorfonuklear dan pembalikan peningkatan permeabilitas kapiler. Ini juga dapat digunakan sebagai terapi pengganti pada insufisiensi adrenokortikal.

Farmakokinetik:

  • Penyerapan: Mudah diserap dari saluran GI (oral); natrium fosfat dan natrium suksinat ester cepat diserap tetapi alkohol bebas dan ester lipidnya lebih lambat diserap (IM); Asetat secara perlahan diserap (inj intraartikular); diserap dari kulit (daerah gundul)

  • Distribusi: Melintasi plasenta. Pengikatan protein:> 90%

  • Metabolisme: Hepatik (dimetabolisme menjadi terhidrogenasi dan terdegradasi)

  • Ekskresi: Melalui urin (sebagai konjugat dan glukuronida, dengan porsi kecil sebagai obat yang tidak berubah)

  • Penyimpanan: Simpan pada 15-30 ° C

Indikasi, Manfaat, dan Kegunaan Haemocaine Salep

Indikasi merupakan petunjuk mengenai kondisi medis yang memerlukan efek terapi dari suatu produk kesehatan (obat, suplemen, dan lain-lain) atau kegunaan dari suatu produk kesehatan untuk suatu kondisi medis tertentu. Haemocaine Salep adalah suatu produk kesehatan yang diindikasikan untuk:

Anestesi topikal.
Hemoroid/wasir ekternal maupun internal.

Izin, Kemasan & Sediaan Haemocaine Salep

Salep 15 gram.

Dosis dan Aturan Pakai Haemocaine Salep

Dosis adalah takaran yang dinyatakan dalam satuan bobot maupun volume (contoh: mg, gr) produk kesehatan (obat, suplemen, dan lain-lain) yang harus digunakan untuk suatu kondisi medis tertentu serta frekuensi pemberiannya. Biasanya kekuatan dosis ini tergantung pada kondisi medis, usia, dan berat badan seseorang. Aturan pakai mengacu pada bagaimana produk kesehatan tersebut digunakan atau dikonsumsi. Berikut ini dosis dan aturan pakai Haemocaine Salep:

Gunakan 2-4 kali sehari.
PEMBERIAN OBAT
Tak ada pilihan
HARGA  
Rp. 54.000/kemasan

Produsen Haemocaine Salep

Produsen obat (perusahaan farmasi) adalah suatu perusahaan atau badan usaha yang melakukan kegiatan produksi, penelitian, pengembangan produk obat maupun produk farmasi lainnya. Obat yang diproduksi bisa merupakan obat generik maupun obat bermerek. Perusahaan jamu adalah suatu perusahaan yang memproduksi produk jamu yakni suatu bahan atau ramuan berupa tumbuhan, bahan hewan, bahan mineral, sari, atau campuran dari bahan-bahan tersebut yang telah digunakan secara turun-temurun untuk pengobatan. Baik perusahaan farmasi maupun perusahaan jamu harus memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan.

Setiap perusahaan farmasi harus memenuhi syarat CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik), sedangkan perusahaan jamu harus memenuhi syarat CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik) untuk dapat melakukan kegiatan produksinya agar produk yang dihasilkan dapat terjamin khasiat, keamanan, dan mutunya. Berikut ini nama perusahaan pembuat produk Haemocaine Salep:
Galenium.

Powered by Farmasi-id.com

Seberapa Baik Produk Ini?

Klik bintang untuk memberi peringkat!

Peringkat rata-rata: 0 / 5. Jumlah pemberi peringkat: 0

Belum ada pemeringkatan, jadilah yang pertama.

Leave a Reply

Email address will not be published. Required fields are marked *