Forskin

Farmasi-id.com > Jamu > Jamu kesehatan kulit & tubuh > Forskin

By | 01/02/2016

Komposisi :

Tiap kapsul mengandung ekstrak yang setara dengan:

  • Brotowali (Tinosporae Caulis) 175 mg
  • Temulawak (Curcumae Rhizoma) 125 mg
  • Kunir (Curcumae domesticae Rhizoma) 50 mg
  • Lengkuas (Languatis Rhizoma) 50 mg
  • Sambiloto (Andrographidis Herba) 50 mg
  • Daun Sendok (Plantaginis Folium) 25 mg
  • Rumput Laut / Gellidium 25 mg

Khasiat :

Membantu memelihara kesehatan kulit, membantu mengurangi jerawat dan bisul.

Cara Pemakaian :

3 kali sehari 2 kapsul.

Kemasan :

30 kapsul / botol.

Izin:

POM TR. 082 389 401

Produsen:

PT. JAMU IBOE JAYA – Kab. Sidoarjo, Jawa Timur

Sekilas tentang kulit
Kulit merupakan organ terbesar tubuh yang memiliki luasnya sekitar 2 m2 dengan ketebalan rata-rata 1-2 mm. Kulit terdiri dari lapisan epidermis, dermis dan hipodermis atau subkutis.

Sebagai organ yang sangat penting bagi kelangsungan hidup, kulit memiliki fungsi menutupi dan melindungi organ-organ dibawahnya, mencegah infeksi, mengatur suhu tubuh, mengekskresi zat buangan, mensintesis vitamin D, dan menjadi sensor peraba.
Sekilas Tentang Jamu Iboe Jaya
Pada 1910 Siem Tjiong Nio dan ibunya, Tan Swan Nio, melakukan proses pembuatan jamu dengan mendirikan usaha bernama Djamoe Industrie en Chemicalen Handel "IBOE" Tjap 2 Njonja di Surabaya. Pada waktu itu, di Surabaya sedang terjadi musim batuk dan jamu yang dihasilkan oleh usaha ini berhasil menyembuhkannya. Usaha jamu tersebut semakin berkembang dengan jumlah karyawan yang semakin bertambah untuk memenuhi permintaan produk jamu yang meningkat dan pada 1938, pemasaran dan penjualan produknya dilakukan hingga ke pulau Dewata, Bali.

Pada 1950, perusahaan ini melakukan beberapa modernisasi pada alat-alat produksinya seperti mesin giling dan mesin gerabah. Di tahun 1973, nama perusahaan berubah menjadi PT. Jamu Iboe Jaya yang bertahan hingga sekarang. PT. jamu Iboe Jaya memiliki pabrik di area seluas 2,38 hektar di Sidoarjo yang digunakan sebagai area pabrik untuk produksi jamu, research and development, kontrol kualitas, dan kegiatan lainnya dengan jumlah karyawan sebanyak 200 orang. Produk yang dihasilkan PT. Jamu Iboe meliputi jamu tradisional, suplemen herbal, dan minuman kesehatan.