Enervon C

By | Juni 11, 2021 |

Indikasi, Manfaat, dan Kegunaan Enervon C

Indikasi merupakan petunjuk mengenai kondisi medis yang memerlukan efek terapi dari suatu produk kesehatan (obat, suplemen, dan lain-lain) atau kegunaan dari suatu produk kesehatan untuk suatu kondisi medis tertentu. Enervon C adalah suatu produk kesehatan yang diindikasikan untuk:

Enervon C adalah suplemen Vitamin untuk membantu menjaga daya tahan tubuh. Dalam enervon C terkandung kombinasi Vitamin C dan B komplek yang diperlukan untuk tubuh yang kekurangan vitamin, supaya daya tahan tubuh tetap terjaga serta membantu memulihkan kondisi  setelah sakit.

Aturan Pakai/Dosis

Cukup satu butir setiap hari

Komposisi Enervon C

Setiap tablet mengandung

Vitamin C (Asam Askorbat) …….500 mg

Niasinamida …………50 mg

Kalsium Pantotenat ……………20 mg

Vitamin B1 (Tiamin Mononitrat) ….. 50 mg

Vitamin B2 (Riboflavin) ……25 mg

Vitamin B6 (Piridoksin HCi)…..10 mg

Vitamin B12 …………5 mcg

Cara Penyimpanan Enervon C

Simpan ditempat sejuk dan kering dan terlindung dari cahaya.

Kemasan & Harga

Enervon C  isi 30 tablet : Rp. 33.500

Enervon C isi 4 tablet   : Rp. 4.200

Reg.No. POM SD. 011 500 991

Produsen Enervon C

Produsen obat (perusahaan farmasi) adalah suatu perusahaan atau badan usaha yang melakukan kegiatan produksi, penelitian, pengembangan produk obat maupun produk farmasi lainnya. Obat yang diproduksi bisa merupakan obat generik maupun obat bermerek. Perusahaan jamu adalah suatu perusahaan yang memproduksi produk jamu yakni suatu bahan atau ramuan berupa tumbuhan, bahan hewan, bahan mineral, sari, atau campuran dari bahan-bahan tersebut yang telah digunakan secara turun-temurun untuk pengobatan. Baik perusahaan farmasi maupun perusahaan jamu harus memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan.

Setiap perusahaan farmasi harus memenuhi syarat CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik), sedangkan perusahaan jamu harus memenuhi syarat CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik) untuk dapat melakukan kegiatan produksinya agar produk yang dihasilkan dapat terjamin khasiat, keamanan, dan mutunya. Berikut ini nama perusahaan pembuat produk Enervon C:

Enervon C diproduksi oleh PT Medi Farma Laboratories, Cimanggis, Depok, Indonesia

Leave a Reply

Email address will not be published. Required fields are marked *