E 400

By | April 24, 2021 |

Reg. No. POM SI.044313961
HARUS DENGAN RESEP DOKTER

Suplemen untuk memelihara kesehatan kulit.
Komposisi
Tiap kapsul lunak mengandung Natural Vitamin E (d-α-tocopherol) 400 IU
Farmakologi

E 400 bersifat sebagai antioksidan yang berfungsi meredam efek radikal bebas. E 400 menggunakan kapsul lunak Vegikapsuls yang terbuat dari bahan rumput laut sehingga cocok digunakan oleh vegetarian

Aturan pakai
  • Dewasa tiap hari 1 kapsul (vegikapsuls)
  • Dikonsumsi saat makan atau setelah makan
Indikasi

Kapsul lunak E 400 mengandung Vitamin E natural (d-α-tocopherol) 400 IU untuk memelihara kesehatan kulit

Kontra Indikasi –
Efek Samping –
Cara Penyimpanan

Simpan di tempat sejuk dan kering (di bawah suhu 30°C). Wadah harus tertutup rapat

Peringatan dan Perhatian

Tidak boleh melebihi dosis yang telah ditetapkan karena akan menimbulkan efek samping yang tidak diinginkan, di antaranya bisa mengosongkan persediaan Vitamin A, menghambat absorbsi atau aksi Vitamin K, menyebabkan diare, nyeri lambung, dan rasa lesu

Sekilas Tentang Konimex
PT Konimex adalah suatu perusahaan farmasi yang didirikan oleh Djoenaedi Joesoef (Djoe Djioe Liang) pada 8 Juni 1967 di kota Solo, Jawa Tengah. Djoenaedi Joesoef adalah anak ke-4 dari 7 bersaudara dimana orang tuanya adalah pemilik dari toko obat tradisional Cina Eng Thay Hoo yang juga memiliki kemampuan untuk mengobati orang sakit.

Nama konimek merupakan kependekan dari "Kondang Import Export". Menurut pendirinya, nama itu adalah suatu harapan agar produk perusahaan ini bisa "kondang" atau "terkenal" di mana-mana. Awalnya perusahaan ini berfokus pada usaha penjualan produk obat, bahan kimia, alat laboratorium, dan alat kedokteran. Pada 1971 PT Konimex memperoleh dukungan fasilitas PMDN (Penanaman Modal Dalam Negeri).

Perusahaan ini memproduksi banyak jenis produk yang menurut pendirinya berpegang pada falsafah 3MU yaitu Mutu, Mudah, dan Murah. Produknya meliputi produk obat resep, obat OTC, vitamin, suplemen, permen, herbal, makanan ringan, minyak telon dan kayu putih, dan masih banyak lagi. Produk yang dihasilkan seperti Paramex, Konidin, Konicare, Inzana, Feminax, Zeropain, Siladex, Fungiderm, Braito, Renofit, Konilife, permen Hexos, Nano Nano, dan masih banyak lagi. Perusahaan ini cukup aktif mengiklankan produknya di televisi, radio, dan media cetak.

Fasilitas produksi PT Konimex berlokasi di desa Sanggrahan, kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Produk perusahaan ini telah tersebar di seluruh wilayah Indonesia, negara Asia Tenggara, dan negara Timur Tengah. Untuk pemasarannya, perusahan ini mendirikan dua perusahaan distributor yakni PT Sinar Intermark dan PT Marga Nusantara.
Komentar

Leave a Reply

Email address will not be published. Required fields are marked *