Diasulin

By | Mei 18, 2021 |

Produsen: :

SintesaHealth

Klasifikasi Obat::

B

Kandungan dan Komposisi Diasulin

Kandungan dan komposisi produk obat maupun suplemen dibedakan menjadi dua jenis yaitu kandungan aktif dan kandungan tidak aktif. Kandungan aktif adalah zat yang dapat menimbulkan aktivitas farmakologis atau efek langsung dalam diagnosis, pengobatan, terapi, pencegahan penyakit atau untuk memengaruhi struktur atau fungsi dari tubuh manusia.

Jenis yang kedua adalah kandungan tidak aktif atau disebut juga sebagai eksipien. Kandungan tidak aktif ini fungsinya sebagai media atau agen transportasi untuk mengantar atau mempermudah kandungan aktif untuk bekerja. Kandungan tidak aktif tidak akan menambah atau meningkatkan efek terapeutik dari kandungan aktif. Beberapa contoh dari kandungan tidak aktif ini antara lain zat pengikat, zat penstabil, zat pengawet, zat pemberi warna, dan zat pemberi rasa. Kandungan dan komposisi Diasulin adalah:

Arginine 35.5 mg, Glycine 7.1 mg, Fumaric acid 35.5 mg, Lettuce extract 152 mg, Ascorbic acid 10 mcg, L-carnitine 35.5 mg, Ornithine 17.7 mg, L-cysteine 14.2 mg, Zinc sulphate 6 mg, Sodium Methylparaben 0.33 mg, Ca pantothenate 1 mg, Pyridoxal 0.33 mg, Folic acid 33 µg, Cyanocobalamin 0.16 µg, Blueberry extrak 345 mg

Indikasi, Manfaat, dan Kegunaan Diasulin

Indikasi merupakan petunjuk mengenai kondisi medis yang memerlukan efek terapi dari suatu produk kesehatan (obat, suplemen, dan lain-lain) atau kegunaan dari suatu produk kesehatan untuk suatu kondisi medis tertentu. Diasulin adalah suatu produk kesehatan yang diindikasikan untuk:

Mengurangi resiko diabetes pada orang yang memiliki gangguan toleransi glukosa dan gangguan metabolisme lemak, mengatur kadar glukosa darah dan memperbaiki kadar HbA1c menuju normal, menurunkan kadar lemak di dalam darah (Trigliserida, kolesterol, LDL) dan resistensi terhadap insulin, memperbaiki kemampuan 5eksual pria setelah terapi bulan kedua bahkan pada kasus-kasus berat, memperbaiki peripheral neurophaty, memperbaiki kadar asam urat di dalam darah, menurunkan kadar SGOT dan SGPT, menurunkan jumlah dosis pemakaian insulin secara bertahap

Sekilas Tentang Diabetes
Diabetes merupakan kondisi di mana tubuh tidak dapat memproduksi insulin dengan benar. Hal ini menyebabkan meningkatnya kadar glukosa dalam darah. Diabetes yang umum terjadi adalah diabetes Tipe 1 dan tipe 2.

Pada diabetes Tipe 1 pankreas tidak dapat memproduksi insulin sedangkan pada diabetes tipe 2 pankreas dapat membuat insulin tapi dalam kadar yang tidak cukup banyak. Ini menyebabkan tubuh tidak mendapatkan insulin secara optimal. Meningkatnya kadar gula dalam darah akan membuat penderita diabetes sering merasa haus atau lapar dan juga sering buang air kecil.

Antidiabetes merupakan obat yang mengontrol tingkat glukosa (gula) dalam darah pada penderita diabetes.

Dosis dan Aturan Pakai Diasulin

Dosis adalah takaran yang dinyatakan dalam satuan bobot maupun volume (contoh: mg, gr) produk kesehatan (obat, suplemen, dan lain-lain) yang harus digunakan untuk suatu kondisi medis tertentu serta frekuensi pemberiannya. Biasanya kekuatan dosis ini tergantung pada kondisi medis, usia, dan berat badan seseorang. Aturan pakai mengacu pada bagaimana produk kesehatan tersebut digunakan atau dikonsumsi. Berikut ini dosis dan aturan pakai Diasulin:

Preventif : Dewasa : 1 kali sehari 2 kapsul Diabetes : 3 kali sehari 2 kapsul selama 8-12 minggu

Pemberian Obat:

Berikan sebelum makan

Kemasan, Sediaan, dan Harga Diasulin

Kapsul 90 x 1, Harga: Rp 12.000

Leave a Reply

Email address will not be published. Required fields are marked *