CEBELIA INTENSIVE ANTI-AGING

Farmasi-id.com > Kulit > Menghambat Penuaan Dini > CEBELIA INTENSIVE ANTI-AGING

By | 01/07/2018

Komposisi

Oligopeptide 69 0.0001%, allantoin 0.2%, tocopheryl acetate 0.5%, Prunus amygdalus dulcis (sweet almond) oil 7%, squalene 4.25%

Indikasi

Atasi efek penuaan pd kulit, kerutan-kerutan pd kulit, mempertahankan agar kulit tampak awet muda, terapi komplementer pasca tindakan peeling & laser.

Perhatian 

Hindari kontak dg mata.

Dosis

Oleskan 2 x/hr, dpt digunakan scr tersendiri atau dikombinasi dg terapi kulit lainnya.

Kemasan dan Sediaan

Dus, tube plastik 30 ml, krim.

Izin BPOM

NC14182000094

Harga

Rp 595.000/tube

Produsen

Laboratoires D`anjou – Paris, France

Pendaftar dan Importir

PT Pro Health International

Sekilas Tentang Allantoin

Allantoin adalah zat yang berasal dari hasil ekstraksi akar tanaman comfrey. Allantoin mampu menenangkan dan melindungi kulit sehingga membuat kulit tetap lembut dan terjaga kelembabannya. Zat ini tidak menyebabkan iritasi. Karena kebutuhan allantoin yang sangat besar untuk produk-produk kosmetik, maka saat ini allantoin yang digunakan kebanyakan merupakan allantoin sintesis yang merupakan produk samping dari pengolahan diazolodinyl urea.

Berikut ini beberapa manfaat allantoin:


  1. Meningkatkan kadar air kulit.

  2. Mendorong pengelupasan alami pada stratum corneum, lapisan luar kulit.

  3. Merangsang proliferasi sel kulit dan mendorong pertumbuhan jaringan baru.

  4. Mempercepat penyembuhan luka dan iritasi kulit.

  5. Meningkatkan proses regenerasi sel, mencegah kulit kering, dan memperbaiki sel kulit yang rusak.


  1. Mencegah kulit pecah-pecah dan terbakar akibat paparan sinar UV.

  2. Menenangkan dan melembutkan kulit.

  3. Melindungi kulit dari radikal bebas.

  4. Melindungi lapisan terluar epidermis dan mensintesa sejumlah protein dan lipid yang ada pada stratum corneum.

  5. Menghaluskan kulit.

Sekilas Tentang Tocopheryl Acetate

Tocopheryl Acetate atau Vitamin E acetate adalah ester atau asam asetik dan tokoferol (vitamin E). Ia sering digunakan dalam produk-produk perawatan kulit seperti krim kulit. Tocopheryl acetate tidak teroksidasi dan dapat masuk ke dalam kulit menuju sel hidup dan sekitar 5% akan dikonversi menjadi tokoferol. Tocopheryl acetate berfungsi sebagai antioksidan dan mampu melindungi kulit dari efek negatif akibat sinar ultraviolet matahari. Selain itu tocopheryl acetate juga dapat mempercepat proses penyembuhan luka dan mengurangi jaringan parut.

Sekilas tentang antiaging dan penuaan

Antiaging merupakan suatu produk berupa suplemen, powder, bedak, krim kulit, vitamin, masker wajah, dan sebagainya yang dirancang untuk mengurangi atau mengurangi efek penuaan. Penuaan sendiri merupakan perubahan bertahap dalam struktur setiap organisme yang terjadi dengan berlalunya waktu, yang bukan diakibatkan oleh penyakit atau kecelakaan berat lainnya, dan yang akhirnya mengarah pada peningkatan probabilitas kematian sebagai individu tumbuh lebih tua.

Pada kulit, perubahan yang tampak dari penuaan seperti kelemahan (kendur), rhytids (keriput), dan berbagai kategori fotoaging, termasuk eritema (kemerahan), dyspigmentation (perubahan warna coklat), solar elastosis (menguning), keratosis (pertumbuhan abnormal), dan tekstur yang buruk.
Sekilas tentang aging (penuaan)

Aging atau penuaan adalah perubahan bertahap dalam struktur setiap organisme yang terjadi dengan berlalunya waktu, yang bukan diakibatkan oleh penyakit atau kecelakaan berat lainnya, dan yang akhirnya mengarah pada peningkatan probabilitas kematian sebagai individu tumbuh lebih tua.