Penyebab Umum Sakit Punggung

By | February 15, 2015 | FARMASI-ID.COM > Blog | Farmasi-id.com > Penyebab Umum Sakit Punggung

Penyebab Umum Sakit Punggung
Tanpa kita sadari kadang pekerjaan dan aktivitas yang sering kita lakukan dapat membebani punggung dan membuat sakit punggung. Terlalu lama membungkuk di depan layar komputer, bersantai di atas ranjang, dan terlalu lama menghabiskan waktu untuk menonton televisi semua itu dapat menyebabkan sakit punggung.

Dilansir health liputan 6, 82% individu yang disurvei mengatakan bahwa mereka mengalami sakit punggung karena duduk selama 6 – 9 jam ketika bekerja dengan menggunakan komputer. Hasil survery lain mengatakan bahwa 49 persen dari 2.000 orang partisipan mengaku, menghabiskan waktu antara 2 sampai 6 jam menonton tv dalam sehari.

British Chriopractic Association menemukan fakta bahwa sakit punggung yang disebabkan karena gaya hidup seperti ini sangat lebih memilukan daripada sakit punggung yang disebabkan latihan fisik seperti angkat atau latihan beban.

Untuk menghindari hal tersebut duduklah dalam posisi yang benar dan tetap aktif, dapat membantu mereka memperbaiki postur tubuhnya, memperkuat otot, dan dapat mengurangi nyeri leher dan sakit punggung.

Itulah beberapa penyebab dari sakit punggung. Semoga bermanfaat.

Powered by Farmasi-id.com

[table “880” not found /]
[the_ad_placement id="konten-perusahaan"] [table “872” not found /]
[the_ad_placement id="referensi-pm"] [the_ad_placement id="referensi"] Berikan Ulasan Produk Ini [ratemypost]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *