6 Cara Menyenangkan Dalam Menurunkan Berat Badan

By | February 15, 2015 | FARMASI-ID.COM > Blog | Farmasi-id.com > 6 Cara Menyenangkan Dalam Menurunkan Berat Badan

6 Cara Menyenangkan Dalam Menurunkan Berat Badan
Cara Menyenangkan Dalam Membakar Lemak. Olah raga rutin untuk menurunkan berat badan kadang membuat seseorang menjadi bosan dan jenuh. Dan pada akhirnya mereka tidak dapat menurunkan berat badan. Inilah yang membuat kebanyakan orang gagal dalam menjalankan program diet.

Memiliki postur tubuh yang ideal merupakan keinginan semua orang. Namun jika Anda bosan dengan olah raga rutin Anda dapat melakukan aktivitas harian ini yang dapat membakar kalori Anda. Selain itu hal ini sangat menyenangkan untuk dilakukan.

Berikut aktivitas harian yang dapat kita lakukan untuk menurunkan berat badan seperti yang dilansir oleh vivalife.

1. Makan di depan cermin

Ini mungkin kedengaran sangat aneh, namun makan di depan cermin akan membantu Anda menurunkan berat badan. Selain itu penelitian juga menunjukkan bahwa makan telanjang di depan cermin membuat Anda lebih sadar tentang tubuh Anda, sehingg dapat menekan nafsu makan Anda. Hal ini mungkin agak gila kedengarannya, tapi ini sangat membantu Anda.

2. Cuci pakaian

Anda mungkin sudah jarang mencuci pakaian sendiri, dikarenakan sudah banyak terdapat mesin cuci murah di pasaran. Tapi cobalah luangkan waktu Anda untuk mencuci. Hal yang kita lakukan saat mencuci, seperti mengucek, memeras dan menyepul, ternyata efektif membantu Anda membakar kalori. Dan uniknya lagi Anda dapat membakar kira-kira 120 kalori dalam 30 menit mencuci pakaian.


3. Pesta dengan teman-teman

Nah kalau yang ini hal yang sangat menyenangkan. Banyak yang mengira jika berpesta dengan teman-teman dapat menambah berat badan Anda, tetapi menurut penelitian bahwa berpesta dengan teman-teman di kelab atau di rumah selama sekitar 60 menit dapat membakar lebih 250 kalori.

Yang perlu diketahui hal ini tidak akan bekerja jika Anda berpesta dengan minum dan mengunyah makanan ringan. Tipsnya adalah tetap sadar tentang apa yang Anda konsumsi dan terus beraksi di lantai dansa.


4. Belanja ke mal

Ini hal yang paling sering dilakukan oleh wanita. Dengan jalan mengelilingi mal sambil berbelanja akan membantu Anda menurunkan lemak. Belanja biasanya menghabiskan lebih dari empat jam sehari yang artinya Anda telah berjalan di sekitar mal dan membawa tas belanja yang tanpa kita ketahui ini dapat menurunkan berat badan Anda. 


5. Membersihkan rumah

Ketika Anda mendapatkan hari libur dan menghabiskan waktu di rumah. Cobalah untuk membersihkan rumah seperti menyapu lantai, mengepel, dan mencuci piring. Pekerjaan rumah tangga ini dapat membantu Anda menurunkan kalori.


6. Mencoba beberapa pakaian

Ketika Anda merasa bosan, cobalah untuk mencoba beberapa pakaian yang ada dilemari Anda. Mencoba memakai pakaian sekitar 30-60 menit dapat membantu membakar kalori Anda.

Powered by Farmasi-id.com

[table “880” not found /]
[the_ad_placement id="konten-perusahaan"] [table “872” not found /]
[the_ad_placement id="referensi-pm"] [the_ad_placement id="referensi"] Berikan Ulasan Produk Ini [ratemypost]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *