4 Cara Alami Untuk Memutihkan Ketiak

By | February 15, 2015 |

4 Cara Alami Menghilangkan Noda Hitam di Ketiak. Anda mungkin tidak percaya diri jika ketiak Anda berwarna hitam. Dan hal ini sangat mengganggu aktivitas Anda ketika Anda menggunakan pakaian tanpa lengan ataupun ketika ingin berenang di tempat wisata permandian. Namun Anda jangan khawatir, seperti dilansir magforwoman berikut cara alami untuk memutihkan ketiak Anda.
1. Lemon

Lemon telah dikenal sebagai pembersih dan merupakan salah satu bahan alami yang dapat memutihkan kulit ketiak Anda. Caranya usapkan lemon pada ketiak Anda secara teratur untuk menghilangkan noda hitam dan sekaligus dapat menyegarkan dan melembutkan kulit Anda.

2. Air dan Baking Soda

Anda dapat menggunakan campuluran soda kue dan air untuk membantu menghilangkan noda hitam di ketiak. Cukup dengan usapkan campuluran air dan baking soda pada bagian ketiak yang hitam. Gunakan secara rutin untuk melihat hasil yang sempurna.

3. Minyak Zaitun dan Gula Cokelat

Kandungan antioksidan pada minyak zaitun dapat memutihkan kulit. Sedangkan gula cokelat bertindak sebagai scrub alami. Paduan kedua bahan tersebut dapat melembutkan dan menghilangkan noda hitam pada ketiak Anda secara alami.

4. Tepung dan Yogurt

Buatlah scrub alami antara campuluran tepung dengan yogurt kemudian usapkan pada bagian noda hitam di ketiak Anda. Biarkan selama 20 menit lalu bersihkan dengan menggunakan air hangat hingga bersih. Untuk hasil yang lebih baik dapat mencampulurkan air lemon.

Itulah 4 cara alami yang dapat Anda lakukan untuk membersihkan bagian noda hitam di Ketiak Anda. Semoga bermanfaat.

Powered by Farmasi-id.com

Komentar