Bio-Strath

By | September 13, 2021 |

Kandungan dan Komposisi Bio-Strath

Kandungan dan komposisi produk obat maupun suplemen dibedakan menjadi dua jenis yaitu kandungan aktif dan kandungan tidak aktif. Kandungan aktif adalah zat yang dapat menimbulkan aktivitas farmakologis atau efek langsung dalam diagnosis, pengobatan, terapi, pencegahan penyakit atau untuk memengaruhi struktur atau fungsi dari tubuh manusia.

Jenis yang kedua adalah kandungan tidak aktif atau disebut juga sebagai eksipien. Kandungan tidak aktif ini fungsinya sebagai media atau agen transportasi untuk mengantar atau mempermudah kandungan aktif untuk bekerja. Kandungan tidak aktif tidak akan menambah atau meningkatkan efek terapeutik dari kandungan aktif. Beberapa contoh dari kandungan tidak aktif ini antara lain zat pengikat, zat penstabil, zat pengawet, zat pemberi warna, dan zat pemberi rasa. Kandungan dan komposisi Bio-Strath adalah:
Per tab Plasmolysed herbal yeast (mgd 11 vit, 19 minteral, 20 asam amino termasuk 8 asam amino esensial, 11 substansi pembangun tubuh), corn starch. Per 5 mL lar Plasmolysed herbal yeast (mgd 11 vit, 19 mineral, 20 asam amino termasuk 8 asam amino esensial, 11 substansi pembangun tubuh), malt extr, natural honey, orange juice.

Indikasi, Manfaat, dan Kegunaan Bio-Strath

Indikasi merupakan petunjuk mengenai kondisi medis yang memerlukan efek terapi dari suatu produk kesehatan (obat, suplemen, dan lain-lain) atau kegunaan dari suatu produk kesehatan untuk suatu kondisi medis tertentu. Bio-Strath adalah suatu produk kesehatan yang diindikasikan untuk:


Meningkatkan system pertahanan tubuh
Meningkatkan konsentrasi
Memerangi kelelahan
Meningkatkan efisiensi fisik dan mental
Memulihkan vitalitas
Menjaga tingkat hemoglobin disaat kehamilan
Ekstrak Herbal tersebut sangat baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit flu, influenza, saluran pernafasan dan pencernaan

KEMASAN

Bentuk Sediaan

Kemasan dan Sediaan Bio-Strath

/Harga

Bio-Strath oral liqd

100 mL x 1’s

250 mL x 1’s

Bio-Strath tab

100’s

40’s


Dosis dan Aturan Pakai Bio-Strath

Dosis adalah takaran yang dinyatakan dalam satuan bobot maupun volume (contoh: mg, gr) produk kesehatan (obat, suplemen, dan lain-lain) yang harus digunakan untuk suatu kondisi medis tertentu serta frekuensi pemberiannya. Biasanya kekuatan dosis ini tergantung pada kondisi medis, usia, dan berat badan seseorang. Aturan pakai mengacu pada bagaimana produk kesehatan tersebut digunakan atau dikonsumsi. Berikut ini dosis dan aturan pakai Bio-Strath:


Dewasa : 3 x 2 tablet / hari sebelum makan Anak – anak : 3 x 1 tablet / hari sebelum makan, Syrup: Dewasa : 3 kali sehari 1 sendok teh, Anak : 3 kali sehari 1/2 sendok teh sebelum makan
Komentar

Leave a Reply

Email address will not be published. Required fields are marked *